Vivo y28 ganti kmqx7000 tested


Hallo sobat tehnisi semua, kali ini saya akan berbagi pengalaman cara ganti emmc vivo y28.

Beberapa bulan yang yang lalu saya sering menrima vivo masuk dalam keaadaan stok logo dan sudah saya flashing berulang ulang tapi hasil tetap nihil, ahirnya user sepakat ganti emmc dengan tarif yang sudah saya tetapkan.
Proser pengeboran dan pengisian data selesai dan setelah saya pasang dan ketita saya lanjut ke proses flashing yang terjadi selalu keluar angka keramat yaitu 4032.
Berkali kali saya ACP (Angkat Cetak Pasang) namun ahirnya gagal, cek jalur dan tegangan semua baik baik saja namun masih juga hasilnya nihil.
Saya hampir menyerah, dan saya mencoba ketika melakukan pengisian data saya ceklis preloader sampai logo, dan setelah emmc saya pasang dan flashing saya kaget kok bisa sukses hanya gara gara pada waktu pengisian data saya ceklis preloader sampai logo, padahal biasanya setiap saya isi data emmc sebuah device dengan chipset MTK selalu saya isi preloder saja dan selalu berhasil, tapi pada vivo y28 ini setiap ada pasien masuk dengan kasus ganti emmc kalau setiap pengisian data emmc saya ceklis preloader sampai logo hasilnya selalu sukses dan sebaliknya, kalau saya isi data cuma preloadernya saja pasti selalu 4032.
Diatas adalah pengalaman saya sendiri bagai mna dengan pengalaman sobat.

Di bawah adalah Link firmware vivo y28 yang selalu saya pakai dalam mengganti emmc dan flashing
Share This
Previous Post
Next Post

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.